//
you're reading...
All, Chapter III - Complication of Life

Black Shadow


POST ILLUSTRATION

POST ILLUSTRATION

Mobil itu dipacu dengan sangat cepat oleh Toni, melewati persawahan di batas kota, serta pohon-pohon yang menjulang tinggi, di batas kanan dan kiri jalan. Sepi dan sunyi, tidak ada penduduk yang menghuni di sekitar. Perjalanan pulang bolak-balik antara pelaksanaan tugas dan sekolah sungguh sangat melelahkan. Aku duduk di sandaran mobil sambil berusaha memejamkan mata, setidaknya berusaha tertidur selama 2 jam, sebelum aku sudah harus bersiap menuju sekolah kembali. Jam 3 pagi sekarang, dunia belum terbangun, namun aku sudah terbangun.

Kami melintasi daerah sungai awan. Daerah yang dikabarkan sangat angker tersebut tidak membuat kami was-was. Toni mungkin tidak pernah diberitahu tentang hal ini. Ia dengan santai berkendara sambil mendengarkan alunan musik klasik dari telepon gengamnya. Ia sangat rileks, tak ada perasaan takut sedikitpun. Mataku terkatung-katung, antara ingin memejam atau terbuka. Aku ingin tidur, namun perasaan takut selalu menyergapku. Takut apabila aku terbangun dari tidur, aku sudah berada di tempat yang lain yang bahkan aku tidak tahu kapan aku datang ke tempat tersebut.

Ketika mata hampir terpejam sepenuhnya, tiba-tiba Toni mengerem mobil secara mendadak. Sempat tergelincir, mobil sedan itu akhirnya berhenti dalam posisi menutup seluruh area jalan. Aku terkejut. Ketika kuperhatikan, Toni sedang menenangkan diri. Ia jauh lebih terkejut, wajahnya pucat. Aku melihat di sekeliling jalan tidak ada apapun, kecuali pohon-pohon yang menjulang tinggi tersebut.

“Ada apa, Ton? Apa yang terjadi?” Aku bertanya dengan nada kebingungan.

Toni menatapku, lalu menunjuk ke belakang mobil, tepatnya menuju kaca jendela di belakang kursi mobil. Aku menoleh, memperhatikan sesuatu yang berada di balik kaca jendela mobil. Seperkian detik, dan akhirnya perutku seperti terkocok, aku melihat sesosok manusia berjubah hitam sedang berdiri di belakang mobil. Aku langsung menarik senjata yang terselip di dalam tas, lalu menembakkannya ke arah luar melalui kaca jendela. Kaca jendela mobil tersebut pecah, namun aku tidak melihat apapun lagi dibelakang. Serentak teriakan Toni membuyarkan ketenanganku, “Lihat Ia di depan!” Kata Toni setengah berteriak.

Aku segera keluar dari dalam mobil dan mengambil posisi siap menembak, namun sosok berjubah hitam tersebut sudah lenyap dengan begitu cepat. Dari dalam mobil, Toni hanya menoleh ke kiri dan kanan dengan panik. Melihat kondisi yang terjadi, aku meminta Toni untuk segera menyalakan mesin mobil, “Ini tidak bagus, kita harus segera pergi dari sini!”

Toni menggangguk, lalu bergegas menyalakan mesin mobil, serentak ketika aku kembali membuka pintu mobil. Gerakanku terhenti. Tiba-tiba seseorang menahan tubuhku dari belakang. Aku sempat meronta-ronta, namun segera setelah aku berusaha melawan, sebuah gigitan menyengat di leher. Aku kira itu adalah suntikan yang menyengat batang leherku. Aku melihat cairan putih masuk ke dalam leherku melalui  jarum suntik. Aku mengantuk luar biasa, lalu tertidur pulas. Lagi dan lagi, aku benci bagian ini, namun benar, aku sudah tak sadarkan diri setelah itu.


POST ILLUSTRATION CREDIT

-If you enjoyed this post, please share it-

-This post also published on anotherday.tk


RELATED POST :

Loving HerStrandedErniePoorHigherForgottenDreamWinterKidnappedStormSilentStruggleTearsChristmas EveFuneral, Wisdom

About Denny Leo

My mind just exploding and I'd like to write a story in a thousand years ......

Discussion

8 thoughts on “Black Shadow

  1. akh, yisha deg degan…….

    Posted by yisha | December 13, 2012, 8:19 am
  2. wah cerita yg seru gan….

    Posted by kangyaannn | December 14, 2012, 10:56 am
  3. itu yg disuntik conan si sinichi bukan om? 😀

    Posted by lea | December 14, 2012, 3:52 pm

Leave a Reply

Recent Posts

Top Posts & Pages

Follow me on Twitter

