//
you're reading...
All, Time Machine

Flashback


Flashback

Flashback

Sempurna. Semua skenario berjalan dengan baik, bahkan kebohongan dan pengkhianatan itu tidak pernah terjadi. Sekarang sudah mendekati saatnya untuk menyerang kembali. Setiap orang yang pernah bersikap baik pada kita, bukan berarti mereka dapat dipercaya sepenuhnya, bahkan hingga pada saat ini kebenaran itu masih tertutup dengan sangat rapi. Slincair tidak mati, dan kematiannya sesungguhnya direncanakan oleh beberapa rekannya di badan intelejen, salah satunya yang tidak asing lagi adalah Aleksei. Aleksei sang pengkhianat. Dan semua kejadian yang dikabarkan terjadi setelah kematian Slincair, sebenarnya tidak pernah terjadi. Dari keseluruhan kisah ini terdapat konspirasi yang dibuat dari konspirasi.

Menantikan momentum yang tepat, Slincair bersembunyi di sebuah rumah sederhana di kota Birmingham, Inggris bersama istrinya; Helena. Sejak hampir dua puluh tahun yang lalu keberadaan mereka tidak lagi terdeteksi, di duga mereka telah mati, dan tidak ada seorang pun yang pantas curiga, bahwa semua berita kematian itu hanyalah berita bohong. Namun dua orang yang disebutkan ini, yaitu Kumoro dan Profesor Widarso, mengetahui bahwa makam yang dibuat untuk Slincair di tanah Inggris saat ini benar-benar kosong. Ini menciptakan sebuah perasaan cemas kepada mereka bahwa sesungguhnya Slincair masih hidup dan mengetahui semua kejahatan yang telah mereka perbuat.

Seperti terkepung diantara para pemangsa yang diam-diam menusuk dari belakang, Slincair mengetahui bahwa sangat tidak bijak memberitahukan rencana rahasianya kepada rekan-rekannya di organisasi intelejen. Sudah terbukti bahwa rencana itu tersusun dengan sangat rapi dan sepertinya akan menjadi hal yang nyata, bahwa tidak ada yang mengetahui sama sekali kebenaran yang sesungguhnya. Tidak, tidak untuk saat ini karena kuncinya hanya ada di sebuah berkas yang telah dibawa pergi bersama dengan hilangnya jasad Slincair. Mereka menyebutnya sebagai catatan kebenaran, catatan harian Slincair yang ditulisnya pada masa-masa akhir kehidupannya.

Ada beberapa orang yang dianggap jahat, namun sesungguhnya mereka tidaklah jahat. Mereka mungkin berubah setelah kembali pada kesadaran dirinya yang penuh. Salah satunya adalah Gustave. Apakah dia yang bertanggung jawab sepenuhnya atas kematian Slincair? Sesungguhnya tidak, tapi Gustave telah benar-benar tiada dan hanya antara dia, Slincair dan Helena yang benar-benar tahu apa yang sebenarnya terjadi. Gustave memang pernah merasa cemburu terhadap Slincair, namun manusia itu sepertinya tidak memiliki hati yang terlalu jahat.

Sebaliknya, dia yang dengan ramahnya menyapa dan memberikan ucapan selamat, serta tersenyum manis adalah orang yang berhati jahat. Dia adalah Kumoro Wisnu. Bersama dengan Aleksei mereka adalah satu komplotan. Ada bagian kisah yang hilang mengenai hubungan antara Kumoro dan Aleksei. Mereka memang pernah bertemu di Beijing dan saat itu Kumoro memergoki Aleksei beraliansi dengan Gangster Cina, dan itu membuatnya sedikit marah. Akan tetapi setelah itu, apa yang terjadi? Ini adalah misteri.

Mengetahui kejahatan seperti ini, tentu kita sudah dapat menyimpulkan, apa yang sebenarnya terjadi pada Sammy di Rusia, dan apa yang sebenarnya diharapkan dari kembaran Sammy yang diciptakan dengan teknologi kloningan, bernama Salvatore.


POST ILLUSTRATION CREDIT

-If you enjoyed this post, please share it-

-This post also published on anotherday.tk


Related Post : 50 Tahun, Masa-Masa Tua, Pertemuan Rahasia, Kebenaran, Jaman

Advertisements

About Denny Leo

My mind just exploding and I'd like to write a story in a thousand years ......

Discussion

4 thoughts on “Flashback

  1. nah, sammy dan sal malah kepisah………

    Posted by yisha | March 9, 2013, 9:15 am
  2. Nama nama tokohnya masih asing di telingaku 😛

    thanks ya sdh follow blogku 🙂

    Posted by Dunia Ely | March 9, 2013, 7:28 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Top Posts & Pages

Follow me on Twitter

%d bloggers like this: