//
you're reading...
All, Garden of Eden

Jejak Kejahatan


Jejak Kejahatan

Jejak Kejahatan

Ada bagian terindah dari sebuah cerita yang dapat diambil dan menyimpannya dalam peti harta kebahagiaan dan menyembunyikan banyak sekali hal-hal yang masih kurang menyenangkan. Peti tersebut seringkali tersembunyi, disembunyikan oleh pemiliknya sendiri dengan mensabotase diri sendiri untuk melakukan hal-hal yang bertentangan dengan hati nurani. Banyak penjahat yang terlahir dari tempat ini, tempat yang tidak seorang yang waras dapat mengerti, tapi tidak juga bagi seorang yang gila. Karena tempat keputusasaan ini milik pribadi dan kebohongan terbentuk seakaan menjadi kenyataan. Latief masih sempat memikirkannya, Ia sudah selangkah berada di tempat yang salah.

Sementara itu SamSal berbicara banyak terhadap dirinya sendiri dan meyakinkan banyak hal, bahwa metodenya dalam membangunkan seseorang dari tidur panjangnya sudah tepat. SamSal memahami pasti bahwa kehidupan telah banyak membuka pikirannya untuk membiarkan seseorang menemukan jalannya sendiri. Mengingat peristiwa yang lalu saat kecemburuan pernah merasuki hati dan tak ada jalan bagi akal sehat untuk berbicara kecuali kemarahan yang tidak lagi mengenal belas kasihan. Perilaku buas itu mengharapkan sebuah jawaban yang dapat meredam sebuah ego yang tidak mengenal kebenaran. Namun saat kebenaran itu dibukakan, maka kecemburuan itu tidak lagi berarti.

Sammy dan Salvatore, dua jiwa yang berhasil disatukan dalam satu jiwa. Sampai saat ini SamSal masih mengingat hari-hari dimana dua jiwa itu yaitu Sammy dan Salvatore berbagi satu kursi yang hanya cukup bagi satu orang. Salvatore sebagai yang ditirikan karena kehidupannya dibentuk dari kehidupan Sammy tidak dapat menerima bahwa Sammy adalah pemilik kehidupannya yang asli.  Selama itu Salvatore lebih sering dijadikan boneka, tempat pelarian yang dimanfaatkan oleh Sammy. Maka mereka yang pernah hidup di era tersebut menjadi saksi bagaimana kecemburuan menghantui jiwa Salvatore hingga berencana menyingkirkan Sammy. Sammy memang berhasil disingkirkan setelah dalam banyak negosiasi dengan atasan intelejen waktu itu yang juga memiliki niat jahat terhadap Sammy, yaitu Pak Kumoro maka semua itu menjadi terwujud. Sedikit banyak kematian Sammy masih memiliki campur tangan dari kembarannya sendiri yaitu Salvatore.

Tapi akhirnya Salvatore menyadari bahwa perbuatannya salah, sejak membuktikan bahwa kehidupannya teramat sia-sia setelah kematian Sammy, karena perbuatan Salvatore sama seperti mensabotase diri sendiri. Salvatore membayar hutangnya kemudian dengan mati ditangan Pak Kumoro. Tapi kejahatan ini sangat rapi untuk dilakukan dan tak seorang pun yang tahu tentang pengkhianatan tersebut. Apa yang ada dipikiran Pak Kumoro sesungguhnya adalah tidak jauh dengan banyak orang-orang Rusia dan musuh-musuh lama keluarga Aston yaitu menghabisi garis keturunan keluarga Aston. Sammy adalah anak dari Slincair, Slincair adalah anak dari Mr. Aston.

Dan saat ini setelah Sammy dan Salvatore mati, maka dibentuklah SamSal. Setelah perundingan yang panjang dengan banyak petinggi intelejen, maka diputuskan bahwa membangkitkan kembali Sammy dan Salvatore adalah suatu kebijaksanaan untuk melindungi pertahanan negara. Yang ada dipikiran banyak petinggi jahat tersebut adalah mereka dapat menghilangkan sisi emosional dari Sammy dan Salvatore terhadap garis keturunan keluarga Aston, maka Ia tidak akan membelot. SamSal memang mengakui bahwa ia tidak lagi mengakui Slincair sebagai sang Ayah, tapi siapa tahu bahwa itu semua hanyalah tipu muslihat. Apa yang tidak dimiliki oleh banyak intelejen dimiliki oleh Sammy dan Salvatore yaitu kemampuan untuk menjadi yang terbaik dalam hal membunuh, maka atas pertimbangan tersebut mereka rela bersusah payah menghidupkan kembali Sang Legenda.

SamSal berhenti dari dunia intelejen setelah 4 tahun mengabdi dan memperjuangkan kehidupannya yang normal setelah itu. Dan sekarang hanya karena seorang sahabatnya yang lalu, Ia rela kembali ke jalan yang seharusnya sudah lama Ia ditinggalkan. Tambahan bahwa SamSal sesungguhnya sudah diincar oleh banyak pembunuh bayaran hanya saja sampai sekarang tidak ada yang sanggup membunuh SamSal, karena dialah yang terbaik. SamSal menyimpan banyak sekali kesaksian yang kapan-kapan dapat dia bocorkan ke muka umum, dan memiliki banyak sekali kartu turf kehancuran banyak orang penting di negara ini. Banyak pihak yang tidak merelakan kepergiaannya kecuali ke akhirat untuk dibungkam.

Latief adalah rekan yang lemah, tidak setangguh SamSal, maka sudah sewajarnya SamSal harus menjaga sahabatnya itu sampai pada pembebasan yang sesungguhnya. Mereka; para petinggi yang berkuasa itu tidak akan pernah melepaskan kepergiaan mereka, kecuali dengan suatu alasan yang tepat bahwa mereka yakin dua orang ini telah mati, yaitu Latief dan SamSal.


POST ILLUSTRATION CREDIT

-If you enjoyed this post, please share it-


Related Post : Lebih Dari CintaMengirim MautBayangan, Takdir dan Penghukuman, Kegelisahan

Advertisements

About Denny Leo

My mind just exploding and I'd like to write a story in a thousand years ......

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Top Posts & Pages

Follow me on Twitter

%d bloggers like this: