//
you're reading...
Ghost in Human, Uncategorized

Lonely Life

3BACDBC600000578-4070206-Going_for_a_stroll_A_foggy_start_this_morning_in_Cobham_Kent_as_-a-15_1482949022085Ada bayang semu,  saat kulihat kembali kiblatan masa lalu itu. Apa jadinya diriku jika aku tidak mengambil keputusan untuk pergi. Mungkin ada hal yang lebih baik, mungkin ada hal yang lebih buruk. Saat ini semua itu hanyalah pertanyaan yang Tuhan sendiri tidak tahu jawaban-nya. Visioner, itu yang aku harapkan.

Hidup ini benar-benar sunyi, aku tak tahu harus darimana lagi memulai. Bertahun-tahun menghilang. Saat musim semi, aku melihat lagi harapan, namun saat musim gugur aku hanya pria paruh baya yang memikirkan kejayaan yang lampau, dan saat musim dingin, aku kesepian dan bangga. Ketidakpastian menjadi candu, dan ketika semua sudah menjadi pasti, kehidupan rasanya tinggal menunggu hari kematian.

Aku orang aneh, aku tidak akan banyak bicara, namun kepadamu kusampaikan kehidupan yang tidak menarik ini, dan bagiku di setiap film selalu ingin tahu bagian dari hidupku yang penuh rahasia. Dan banyaknya imajinasi penulis dan pengarang cerita selalu menempatkanku sebagai pahlawan. Namun aku bukanlah pahlawan.

Mereka masih mencariku, sampai diujung desa yang terpencil ini, diselimuti embun pagi yang membahasi pelupuk mataku. 4 tahun berlalu, kematianku hanya ditunda.

About Denny Leo

My mind just exploding and I'd like to write a story in a thousand years ......

Discussion

One thought on “Lonely Life

  1. Galau banged isinya😞😞😞

    Posted by Siok ling | May 12, 2017, 10:02 pm

Leave a Reply

Recent Posts

Top Posts & Pages

Follow me on Twitter

